Lee Min Ho ” Tidak Bisa Hidup Tanpa Ponsel “

Lee Min Ho (10)

Seperti halnya artis lainnya, Lee Min Ho sangat mencintai ponselnya. Hal ini diungkapkannya ketika menjawab pertanyaan MC saat mempromosikan sebuah produk ponsel. “Saya tidak bisa hidup tanpa ponsel. Saya seringkali lupa membawa ponsel jika itu terjadi saya akan kembali untuk mengambilnya meski terlambat datang ke acara. I love my phone,” ungkapnya.

Tetapi meski menyukai ponselnya, pernah juga ia merasa jengah lantaran ada salah seorang teman wanitanya yang selalu menelepon. Ia juga bercerita ketika usianya masih 20 tahun, ia pernah memiliki seorang kekasih dan melakukan pembicaraan di telepon dalam durasi yang lama hingga tertidur.

Saat ini Lee Min Ho lebih sering menggunakan fasilitas pesan singkat atau chat dibanding menelepon. “Kini jika harus menggunakan telepon mungkin hanya sekitar 10 atau 15 menit,” ujarnya.

Sekarang, ia lebih suka smsan dibandingkan menelepon. “sekarang saya biasanya paling lama menelepon 10-15 menit”.

Dari dulu hingga sekarang, Lee Min Ho tidak pernah lepas dari ponsel. Ada masa ketika ia tidak menggunakan ponsel adalah ketika duduk di bangku SMA. Kala itu ponselnya sempat disita oleh guru karena tertangkap mengirimkan pesan singkat saat pelajaran berlangsung.