Synergism Entertainment Pastikan 2NE1 Guncang Jakarta

image

Perwakilan dari Fanbase 2NE1 Indonesia.

Setelah sukses memboyong Infinite ke Jakarta tahun lalu, kini Synergism Entertainment dan Heaven Records kembali bekerjasama untuk menggelar konser girl group terpopuler asal Korea Selatan 2NE1. Dalam konferensi pers yang digelar di Pisa Cafe, Menteng, Jumat (9/5)  pihak promotor menjelaskan bahwa bintang Hallyu yang berada satu manajemen dengan Big Bang ini siap datang ke Indonesia untuk memuaskan hati para penggemarnya.

image

Franki Waroby (Synergism Entertainment) bersama MC Sissy Rachman.

Setelah sempat batal menginjakkan kaki di Indonesia, kini hanya tinggal menunggu hari bagi Blackjack, sebutan penggemar 2NE1 untuk menyaksikan aksi idolanya itu mengguncang Jakarta. Rangkaian konser 2NE1 World Tour “All or Nothing” akan diselenggarakan Minggu, 8 Juni mendatang di Mata Elang International Stadium (MEIS), Ancol.

Pihak promotor meyakinkan bahwa konser pertama girl group yang terdiri dari CL, Bom, Dara, dan Minzy di Indonesia  akan menjadi konser spektakuler dengan dukungan teknologi konser bertaraf internasional. Saat konser nanti, rencananya 2NE1 akan membawakan 24 lagu hits mereka dan juga mmpersiapkan kejutan istimewa bagi fans di Indonesia.

Konser ini akan menjadi acara idola Kpop kedua yang digelar pada bulan Juni di Indonesia setelah acara Asian Dream Cup 2014 dan akan disusul dengan konser SHINee World 3rd in Jakarta. Padatnya acara oleh idola Kpop ini tidak membuat promotor gusar lantaran yakin bahwa konser ini pasti akan didukung oleh semua Blackjack. “Saat ini kami bekerjasama dengan beberapa fanbase 2NE1 di Indonesia yaitu @2NE1indo @2NE1BlackjackID dan @YGIndonesia,” ujar Franki Waroby, wakil dari pihak Synergism Entertainment.

Sejak dijual 7 April lalu, tiket konser yang bertajuk 2NE1 World Tour “All or Nothing” terjual sebanyak 3000 tiket. Kelas tiket dibagi menjadi VIP, Festival, Gold, dan Silver yang kesemuanya dapat ditambah dengan tiket fast track. Kegunaan tiket ini adalah pengunjung dapat memasuki lokasi konser 30 menit sebelum pintu dibuka.

Pihak promotor juga menyebutkan bagi penggemar yang mengikuti acara “Trinity YG Day” pada 10 Mei di Mal Kota Kasablanka akan mendapat tawaran khusus. Setiap pembelian 2 tiket kelas Festival gratis 1 tiket untuk melihat langsung persiapan soundcheck personil 2NE1. Tidak itu saja, pihak promotor juga mengadakan lucky draw bagi Blackjack yang membeli tiket festival. Pemenangnya dapat bertemu langsung dengan 2NE1 bahkan berkesempatan untuk foto bersama. Lucky draw ini akan diundi berdasar nomor barcode dan akan diumumkan oleh pihak promotor.

image

 

Berikut adalah harga dan denah duduk konser 2NE1 World Tour “All or Nothing”.

image

–       VIP: Rp 2.100.000 (numbered seating)

–       Festival: Rp 1.500.000 (standing)

–       Gold:Rp 900.000 (seating)

–       Silver: Rp 700.000 (seating)

–       *harga diatas belum termasuk pajak 10%

 

Tiket dapat dibeli melalui:

–       www.indotix.com atau outlet indotix.

–       www.heavenrecs.com (Heaven Records).

–       Hotline Synergism Entertainment 021-7591079.

 

Informasi lebih lanjut hubungi website, Facebook, serta Twitter Synergism Entertainment (@synergism_Ent).