Lee Soo Hyuk Akan Melakukan Apapun Yang Diminta Penggemar?

Seo In Guk, Lee Hana, Lee Soo Hyuk, dan Lee Yeol Eum baru-baru ini berbagi tentang janji mereka jika rating dari drama “High School King” melebihi tiga persen.

Sebelum penayangan perdana dari “High School King” para pemain mengambil foto bukti janji mereka masing-masing jika rating dari drama tersebut dapat menembus tiga persen.

Lee Soo Hyuk

Dalam foto yang dirilis, Seo In Guk menulis bahwa ia berjanji akan menghadiahkan barang-barang kesayangannya, sementara Lee Hana menulis Ia akan berduet menyanyikan lagu lucu bersama Seo In Guk, lalu Lee Yeol Eum berjanji akan mengirim surat dan membuat kue untuk para penggemar yang Ia buat sendiri. Dan yang terakhir adalah aktor dan model tampan Lee Soo Hyuk yang berjanji akan melakukan apa saja yang penggemar mau jika ratingnya menembus lima persen.

Di Korea sendiri memang sudah menjadi hal biasa jika para pemain mengungkapkan janji mereka jika drama mereka menembus rating yang tinggi, selain untuk meningkatkan minat para penonton ini juga merupakan rasa terima kasih mereka.

Jadi apa Jeolchin tertarik untuk menonton drama “High School King”?