Donghae Super Junior Menyadari Ketampanannya?

Donghae

Meskipun tidak banyak menonjol di awal masa debutnya, pemilik nama Lee Donghae ini mulai menapaki popularitas dengan ketampananannya. Partner duet Eunhyuk ini, kian hari makin menunjukkan pesonanya sebagai idola yang memiliki karakter hangat dan pemalu. Mungkinkah ia mulai menyadari ketampanannya?

Para Elf, sebutan untuk penggemar Super Junior tentu sudah akrab dengan paras menawan pelantun lagu “Still You” ini. Tidak banyak bicara namun seringkali menunjukkan rasa sayang terhadap fans melalui akun sosial pribadinya.

Donghae IG (1) Donghae IG (2)

 

Donghae IG (4)  Donghae IG (3)

 

Lee Donghae sering menyapa penggemar dan juga mengambil selca untuk ditunjukkan kepada fans. Tentu saja perhatian kecilnya ini mendapat apresiasi yang baik dari penggemar Super Junior di seluruh dunia yang seringkali merespon dengan ucapan, “Tampan sekali!”, “Oppa, kau keren!” dan banyak ungkapan kagum lainnya.

Saat ini Donghae sibuk mempersiapkan album ketujuh Super Junior bersama member lainnya setelah berpartisipasi dalam drama “God’s Quiz Season 4”. Untuk bulan Juli ini, ia bahkan telah melakukan pemotretan untuk dua majalah lifestyle bergengsi di Korea. Nah berikut adalah foto Lee Donghae saat melakukan pemotretan dengan majalah Esquire dan Elle edisi Juli.

SJ Donghae - Esquire July Donghae Super Junior untuk Elle