SISTAR Tampil Seksi dengan Touch My Body

Sistar

Belum sampai beberapa jam setelah dirilis, lagu terbaru SISTAR “Touch My Body” berhasil duduk di posisi pertama beberapa tangga lagu Korea. Dan penggemar di Indonesia beruntung karena dalam Shinzu’i White Concert di Jakarta, lagu ini pertama kalinya dinyanyikan di luar Korea secara langsung.

Lewat konferensi pers yang digelar di Jakarta, SISTAR mengungkapkan bahwa kedatangannya yang kedua ini sangat menyenangkan. Sambutan dari penggemar yang luar biasa membuat SISTAR ingin datang lagi kelak.

Hyorin menyatakan saat ini jadwal mereka sangat padat dikarenakan sedang aktifnya promosi comeback. “Untuk saat ini belum ada rencana tur dunia, namun SISTAR akan datang lagi ke Indonesia,” ujarnya.

sistar 1

Saat Shinzu’i White Concert berlangsung, SISTAR memulai performance dengan lagu Touch My Body. Mengenakan konstum hot pants dan tank top berwarna cerah, SISTAR memamerkan dance seksi yang turut serta disambut riuh penonton yang telah menanti penampilan mereka. Selain itu, penonton juga memberikan apresiasi pada penampilan SISTAR dengan ikut bernyanyi dan meneriakkan nama mereka. Selain Touch My Body, SISTAR juga menyanyikan lagu hits mereka seperti Alone, Ma Boy, Give it to Me, Loving You, dan So Cool.