Taemin Tipe Lelaki yang Tergesa-gesa dalam Mengungkapkan Perasaannya?

Beberapa waktu yang lalu Taemin menjadi tamu dalam acara siaran radio MBC FM4U Sunny’s FM Date dalam rangka promosi album debutnya. Ada sebuah sesi dimana Sunny menanyakan perihal pengalaman Taemin dalam berkencan dan berikut ini jawaban dari Taemin!

taemin

Sunny bertanya, “Jika kamu menyukai seseorang, apakah kamu tipe orang yang akan mengatakannya lebih dulu? Atau kamu lebih suka memerhatikan orang itu dari jauh karena kamu tidak mampu mengungkapkannya?”. Taemin menjawab, “Jika saya benar-benar menyukainya, saya akan berpikir untuk mengungkapkannya lebih dulu. Saya tipe orang yang terburu-buru.”

Dia juga menambahkan, “Bagaimana cara mengatakannya, saya pikir saya masih kurang berpengalaman. Berkencan merupakan suatu hal yang telah lama tidak saya lakukan”. Sunny pun mengomentari, “Apakah kamu kurang berpengalaman? Maka cobalah lebih sering untuk melakukannya selama kau masih tampan dan muda.”

Taemin tidak terlalu mempersoalkan hal itu, kemudian ia berkata, “Aku akan melakukannya bersama para fans.”

Selain itu, member termuda dari SHINee ini juga sedang dalam masa promosi album solo debutnya yang bertajuk Ace, dalam album ini ada sebuah single yang ia nyanyikan bersama sahabat sekaligus junior seagensinya, Kai EXO.

Diterjemahkan dari Allkpop.

Gambar : Allkpop