Akdong Musician Sejajarkan Namanya Dengan Megan Trainor Dan Justin Bieber

akmu

Duo kakak beradik Akdong Musician yang debut tahun 2014 adalah salah satu dari sekian banyak musisi muda Korea yang berhasil mencetak prestasi luar biasa di dalam maupun luar negeri. Akdong Musician mencatatkan nama mereka di billboard dalam daftar tahunan sebagai musisi paling kuat di bawah usia 21 tahun seperti yang dilansir dari Chosun.

Akdong Musician patut berbangga karena nama mereka disandingkan dengan penyanyi terkenal lainnya seperti Megan Trainor, Justin Bieber dan Cody Simpson, setelah tahun lalu hanya Lee Hi penyanyi asia yang masuk kedalam daftar. Akdong Musician membuktikan musikalitas mereka yang tinggi dengan menulis sendiri lagu-lagu untuk album mereka seperti “200%,” “Melted,” dan “Give Love” yang berhasil memuncaki chart musik di Korea.

Bahkan kemampuan Lee Chan Hyuk dalam menulis lagu diakui oleh Darren Criss, pemeran Blaine Anderson dalam serial musikal “Glee”. Melalui akun twitternya Darren menulis “sweet jam. “200%” by Akdong Musician. produced & written entirely by 18-year-old Chan-hyuk Lee Chan-hyuk. Respect.” Ia juga menyertakan link video musik dari “200%”.

Prestasi dari Akdong Musician ini tentunya bisa menjadi inspirasi bagi anak muda lainnya untuk mengembangkan bakat mereka.