Hyun Bin dan Ha Ji Won Tertukar di GlobalTV?

Penggemar drama Korea tentu sudah tidak asing lagi dengan serial Secret Garden yang diperankan oleh Hyun Bin dan Ha Ji Won. Drama besutan SBS ini mendapat banyak penghargaan dan menjadi salah satu drama terfavorit yang selalu dinantikan penggemar drama Korea.

Secret Garden 2

Drama ini bercerita tentang dua jiwa yang tertukar setelah meminum ramuan misterius. Dua jiwa ini tak lain adalah Kim Jo Won yang diperankan Hyun Bin dan Gil Ra Im yang diperankan Ha Ji Won.

Banyak kisah seru dalam drama ini, terutama ketika Kim Jo Won harus berpura-pura menjadi Gil Ra Im dan sebaliknya ketika Gil Ra Im harus menjadi laki-laki.

Keduanya memiliki perbedaan kelas sosial sehingga banyak hal lucu dan terjadi ketika harus bertukar tempat. Kim Jo Won harus menyesuaikan diri dengan Gil Ra Im yang seorang aktris pengganti untuk adegan aksi. Sedangkan, Gil Ra Im harus menyesuaikan diri dengan gaya hidup Kim Jo Won yang merupakan chaebol alias konglomorat.

Setelah menghadapi banyak hal bersama dan saling melengkapi, keduanya justru saling jatuh cinta. Hal unik lainnya yang terjadi dalam drama ini adalah ketika Kim Jo Won dan Gil Ra Im dapat kembali ke tubuh masing-masing hanya saat hujan.

Secret Garden

Drama ini mendapatkan banyak penghargaan dari SBS Drama Awards 2010 dan Korean Drama Awards 2011. Drama ini bahkan mendapatkan Daesang untuk kategori drama di ajang Penghargaan Baeksang ke 47, salah satu ajang penghargaan paling bergengsi di Korea.

Kini drama ini kembali ditayangkan di layar kaca Indonesia. Secret Garden ditayangkan di GlobalTV setiap Senin hingga Jumat pukul 13.00 wib. Bagi Jeolchin penggemar drama Korea tentu rindu menyaksikan aksi dua pasangan serasi ini bukan?

 

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^