Pasangan Musim Dingin, Nana After School dan Lee Soo Hyuk Tampil Serasi untuk Majalah Nylon

tumblr_inline_nc7v8exBg41qbvwuo

Nana After School dan aktor Lee Soohyuk menjadi pasangan musim dingin berbagai gaya dalam pictorial terbaru untuk majalah Nylon.

Keduanya dipasangkan sebagai model jaket musim dingin terbaru dari Sketchers untuk majalah fashion.

Nana berubah menjadi malaikat cantik saat ia berpose dengan jaket putihnya dengan tudung berbulu yang tampak hangat, sementara Lee Soohyuk terlihat seperti penggemar olahraga musim dingin yang sangat tampan. Pasangan ini membawa ekspresi karismatik mereka ketika mereka melihat kearah kamera dengan ekspresi sangat menawan.

Sebuah video behind-the-scenes dari pasangan ini saat pemotretan juga telah dirilis di YouTube. Nana dan Lee Soohyuk menunjukkan bagaimana ekspresi alami mereka yang terlihat seksi dan menggoda para fans mereka, keduanya bekerja sama dengan sangat baik untuk pemotretan itu.

Sumber lain menyebutkan, Nana baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-24. Selai itu ia akan memiliki teman sekamar baru bersama dengan Lee Gukjoo dan Heo Youngji KARA untuk musim kedua dari variety show SBS “Roommate.” Lee Soohyuk baru-baru menyelesaikan drama “High School King,” dan kembali disibukkan dengan drama terbarunya di TvN berjudul “Love That Makes Sense.” (kb)

Yuk, kita lihat foto dari pasangan musim dingin ini, Nana After School dan Lee Soo Hyuk yang tampil serasi untuk majalah Nylon:

 

tumblr_inline_nc7v8qKQKK1qbvwuo

 

tumblr_inline_nc7v8uRWdB1qbvwuo

 

tumblr_inline_nc7v90me581qbvwuo

check out juga video behind-the scenes Nana After School dan Lee Soo Hyuk berikut ini !

Profile photo of Hermailinda Evianisa
Me "YunaArataJJ92" | Author | Fanfiction | "You'll never know.., what will happen to your life, Whether it's joy or sadness ..., you'll never know the future in front of you ... even if you try to do your best, you will experience it too, no matter how hard you're away ... the fact that you have to live like that ... "Quotes Fill My Heart With Song