Siwan ZE:A Menikmati Alam Luar Bersama ‘M-LIMITED’

ZEA-Siwan_1411782940_af

‘M-LIMITED’ tampil dengan akhir pekan yang ceria, untuk memanjakan para fans dengan melakukan pemotretan dialam terbuka dengan menampilkan sisi lain dari Siwan ZE:A untuk edisi kali ini!

Siwan menunjukkan sisi karismanya yang ia miliki dengan menikmati alam luar yang begitu segar, dengan rompi kuning cerah dan mantel dari koleksi kamuflase merek 2014 F/W. Diberitakan bahwa pemotretan dilakukan di alam terbuka Mont Blanc, namun tingginya gunung tetap kalah dengan aura bersinar Siwan.

Selai itu diketahui bahwa Siwan ZE:A juga sedang menunggu pemutaran perdana dramanya mendatang di TVN remake drama ‘Miseng’ pada 17 Oktober! Wah, para fans pastinya tentu sudah tidak sabar, tapi sebelum itu mari kita intip foto Siwan ZE:A yang tampak menikmati alam luar berikut ini:

 

Siwan_1411782953_Siwan_2

 

Siwan_1411782948_Siwan

 

ZEA-Siwan_1411782940_af_org

Profile photo of Hermailinda Evianisa
Me "YunaArataJJ92" | Author | Fanfiction | "You'll never know.., what will happen to your life, Whether it's joy or sadness ..., you'll never know the future in front of you ... even if you try to do your best, you will experience it too, no matter how hard you're away ... the fact that you have to live like that ... "Quotes Fill My Heart With Song