2015 Taeyang World Tour “RISE” in Jakarta

POSTER-TAEYANG- (1)

Konser yang pastinya telah ditunggu para VIP (sebutan untuk fans BIG BANG) akhirnya akan digelar di Indonesia, tepatnya di Ibukota Jakarta. Konser bertajuk Taeyang World Tour “RISE” in Jakarta ini akan diselenggarakan pada 14 Februari 2015 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

 

Untuk para penggemar Kpop, siapa yang tidak tahu sosok Taeyang? Salah satu anggota grup BIGBANG yang pertama menjadi solois dan mendapat julukan “Korean Prince of R & B” karena suara soulful-nya serta keterampilan menari yang luar biasa.

Sebelumnya, konser Taeyang sebagai solois telah digelar di 13 kota di Jepang serta Seoul yang mencetak rekor fantastis, yaitu tiket konser sold out hanya dalam waktu 10 menit, mengukuhkan posisinya sebagai artis papan atas.

 

Synergism Entertainment, promotor yang sudah tidak asing lagi bagi penggemar Kpop di Indonesia, yang akan memboyong Taeyang ke Indonesia. Sebelumnya, mereka telah sukses mengadakan Jay Chou “Opus Jay” 2013 World Tour, 2013 INFINITE 1st World Tour, ERU Concert 2013, 2NE1 “All or Nothing” in Jakarta, SHINee 3rd World Tour, serta masih banyak lagi.

Berikut adalah harga tiket dan denah duduk konser Taeyang World Tour “RISE” in Jakarta:

Taeyang

Tiket dapat dibeli di: 

@indotix @TicketsheavenID @ticket_house @merchmaniacs @FanTix_ID dan @kpoperscorner

Informasi lebih lanjut mengenai Taeyang World Tour “RISE” in Jakarta dapat diakses melalui: Website, Twitter (@synergism_Ent) & Facebook Synergism Entertainment.

Ayo siapa yang sudah tidak sabar mendengar Taeyang melantunkan “Eyes, Nose, Lips” secara live di hari Valentine nanti?