Goo Hye Sun Jatuh Hati, Ahn Jae Hyun Akui Jatidiri Sebagai Vampir

Siapa yang sudah tak sabar menyaksikan aksi Ahn Jae Hyun kembali di layar drama? Maka bersiaplah karena Februari ini Ahn Jae Hyun akan beradu akting dengan Goo Hye Sun dalam drama “Blood” yang akan ditayangkan di KBS2TV sebagai drama Senin – Selasa. Jika biasanya Ahn Jae Hyun berperan sebagai sosok yang innocent dan menawan dalam drama ini, penggemar drama akan dibuat merinding dengan daya tarik Ahn Jae Hyun yang berperan sebagai dokter vampir.

BloodGuHyeSunAhnJaeHyun

Sedangkan Goo Hye Sun akan berperan sebagai lawan Ahn Jae Hyun dengan karakter yang ambisius dan penuh kebanggaan namun tetap ceria. Dalam video teaser yang dirilis di website resmi drama “Blood”, Goo Gye Sun tampak dalam balutan busana putih. Ia pun mengatakan, “aku akan melindungimu, seperti caramu melindungiku.” Tentu saja potongan kalimat ini membuat penasaran mengenai jalan cerita sebenrnya.

Dalam teaser lain menunjukkan, Ahn Jae Hyun yang menampakkan sisi vampir dengan sejuta daya tarik yang mempesona. Ia pun mengatakan, “aku adalah vampir.”

Nah Jeolchin tentu semakin penasaran dengan kisah asmara antara Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun di drama ini bukan? Yuk tonton dulu teasernya, dan nantikan dramanya bulan Februari mendatang.

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^