Tiket Presale White Day with Kim Woo Bin in Indonesia Siap Dijual 31 Januari!

kim woo bin

Setelah sebelumnya telah mengkonfirmasi 2015 Kim Woo Bin Asia Tour “White Day with Kim Woo Bin in Indonesia” yang akan siap digelar di Kasablanka Hall, Kota Kasablanka – Jakarta, Indonesia pada Sabtu 14 Maret 2015 mendatang, Enstar Entertainment selaku promotor yang membawa model-aktor tersebut mengumumkan penjualan tiket presale yang akan mulai dijual besok (31/1).

Memulai rangkaian tur nya sejak tahun lalu di Seoul, antusiasme para Wooribin (sebutan fans Kim Woo Bin) sendiri sangat luar biasa sehinga tiketnya pun ludes hanya dalam waktu lima menit di Taiwan. Mr. Shawn, Managing Director Enstar Indonesia mengungkapkan keyakinannya, “Kami percaya, 2015 Kim Woo Bin Asia Tour “White Day with Kim Woo Bin in Indonesia” adalah acara yang wajib dihadiri semua pecinta drama Korea di Indonesia dan Enstar Entertainment siap menghadirkan pengalaman tak terlupakan bagi para penggemar Kim Woo Bin dan para pecinta drama Korea di Indonesia”.

Jeolchin yang ingin menjadi bagian dari 2015 Kim Woo Bin Asia Tour “White Day with Kim Woo Bin in Indonesia”, promotor sudah merilis denah duduk serta harga tiket resmi:

Kim WoobinSebanyak empat kelas tiket akan dijual, yaitu:

1. VIP : Rp.2.100.000,-
2. Gold : Rp. 1.750.000,-
3. Silver : Rp. 1.150.000,-
4. Bronze : Rp. 650.000,-

Penjualan tiket presale akan dilaksanakan pada 31 Januari 2015 di Mall Kota Kasablanka lantai UG Food Society Area, mulai pukul 10.30 WIB-selesai.

Bagi pembeli tiket VIP di hari tersebut akan mendapat kesempatan untuk hi5 dengan Kim Woo Bin dan akan ada kesempatan yang sama bagi 100 orang pembeli pertama di hari yang sama melalui proses pengundian.

Info lebih lanjut White Day with Kim Woo Bin in Indonesia serta detail penjualan tiket dapat mengunjungi:

twitter resmi ENSTAR Entertainment (@enstarent)

fanpage Facebook ‘EnstarEnt’

atau add pin bb 53756D48

Yuk, beli tiketnya Jeolchin sebelum sold out dan raih kesempatan hi5 dengan ‘Choi Young Do’!