EXO Akan Bintangi Web Drama Terbaru!

EXO Next Door 1

SM Entertainment telah mengumumkan bahwa EXO akan membintangi salah satu web drama yang akan dirilis pada April mendatang. Sesuai dengan laporan agensi tersebut, SM Entertainment dan perusahaan messenger LINE, melakukan kerja sama untuk proyek ini. Web drama ini telah diberi judul “EXO Next Door” dan proses syuting untuk web drama ini juga telah diselesaikan lebih awal.

Drama ini, menampilkan member EXO yang berperan sebagai diri mereka sendiri dimana mereka juga akan berperan sebagai idola dengan nama grup yang sama pula. Para member dikabarkan akan berperan layaknya karakter pribadi mereka sendiri dalam web drama ini. Pemeran utama wanita yang akan bermain dalam drama ini adalah Mon Ga Young yang juga berasal dari SM Entertainment.

EXO Next Door 2

Web drama ini akan rilis di beberapa Negara Asian seperti Korea, Cina, Jepang, Thailand dan Taiwan. Anda juga dapat mengikuti drama ini lewat LINE platform dan Naver TV Cast. Teaser pertama web drama ini akan dirilis bertepatan pada konser “EXO PLANET #2 – The EXO’luXion” yang akan diselenggarakan pada 7 Maret mendatang. Bagaiman Jeolchin, kalian penasaran bukan?

cr pict: EXO Official LINE