Kim Woo Bin Siapkan Kejutan untuk Wooribin Indonesia

Kim Woo Bin

Pagelaran 2015 Kim Woo Bin Asia Tour “ White Day with Kim Woo Bin in Indonesia” yang akan diselenggarakan di Kasablanka Hall – Kota Kasablanka, Jakarta pada 14 Maret ini kian dekat. Kedatangan pertama kalinya Kim Woo Bin ke Indonesia kali ini tentunya sudah sangat ditunggu serta berbagai persiapan fanmeeting telah dilakukan oleh promotor untuk memuaskan kerinduan para Wooribin Indonesia.

Rencananya dalam acara yang berdurasi selama kurang lebih 2 jam tersebut, aktor yang dikabarkan akan beradu akting bersama Kang Sora di dramanya mendatang ini menjanjikan suatu penampilan yang pastinya berbeda, apalagi akan bertepatan dengan momen White Day di Korea. Wooribin pun yang selama ini hanya melihat lewat layar kaca, kini dapat menyaksikan secara langsung seperti apa sosok Kim Woo Bin sebenarnya.

Pada saat fanmeeting nanti, Woo Bin akan memilih beberapa pertanyaan secara acak dari penonton yang sebelumnya dapat menulis pertanyaannya di booth promotor dan kemudian dipasang di “Wish Tree”. Fanmeeting ini juga akan berisi permainan bersama Wooribin yang beruntung untuk ikut naik ke atas panggung. Woo Bin pun akan akan memberikan kejutan spesialnya, yaitu dia akan menunjukkan kemampuannya untuk bernyanyi. Terbayangkah Jeolchin bagaimana suara Woo Bin saat bernyanyi?

Penasaran? Ayo langsung beli tiket 2015 Kim Woo Bin Asia Tour “ White Day with Kim Woo Bin in Indonesia” di tiket.com! Jeolchin juga bebas memilih posisi duduk sendiri serta mendapatkan banyak keuntungan seperti undian untuk poster bertandatangan, foto grup, bahkan sampai Hi-5 dengan aktor-model tersebut.

Enstar Entertainment akan menyediakan gift corner bagi yang ingin memberikan hadiah kepada Woo Bin serta membuka booth untuk penjualan official merchandise yang khusus didatangkan hanya ke Indonesia. Video Greeting pun telah dirilis di akun official promotor ini.

[/su_youtube]

Momen seperti apa yang akan dibuat aktor tampan ini di Indonesia ya Jeolchin?