Donghae Super Junior, V for “Victory”

Bagi penggemar Super Junior, tentu sudah tidak asing dengan gaya berfoto ala Donghae. Dengan telunjuk dan jari tengah membentuk V atau oleh orang Indonesia lebih dikenal dengan makna “peace” yang di letakkan di depan bagian wajah.

leedonghae_10543985_278280829043882_695472933_n

Lee Donghae – Instagram

Nyatanya bagi orang Korea, membentuk “V” dengan jari ternyata bukan bermakna “peace” melainkan bermakna “Victory” atau kemenangan. Nah gaya “Victory” ala Donghae ini menular ke semua member Super Junior bahkan orang-orang terdekat Donghae seperti Amber fX. Meskipun banyak idola Kpop yang berfoto dengan gaya yang mirip namun karena Donghae seringkali mengunggah foto dengan gaya ini, penggemar jadi melekatkan predikat foto gaya “Victory” ini dengan Donghae Super Junior.

Hae (1)

Lee Donghae – Instagram

Hampir semua foto di akun instagram milik Donghae ini memiliki gaya yang sama. Bahkan foto-foto lain yang diunggahnya bersama member Super Junior atau teman terdekatnya.

Hae (2)

Lee Donghae – Instagram

 

Sementara itu, Super Junior akan menggelar konser Super Show 6 di ICE 3 Mei mendatang. Konser Super Junior kali ini akan banyak dinantikan ELF karena sudah hampir 2 tahun sejak konser terakhir di Indonesia Super Show 5 di Jakarta.

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^