Jaejoong Bergabung Dengan Drama Baru MBC ‘Triangle’

Jaejoong saat ini akan berencana untuk bergabung dengan para pemain baru MBC drama Senin-Selasa yang berjudul ‘Triangle’. Dia akan menjadi pemeran utama laki-laki di drama, dan itu peran drama pertamanya sejak perannya dalam drama MBC 2012 ‘Dr Jin ‘.

MBC mengatakan, “Kami sudah berbicara optimis dengan Jaejoong. Akhir pekan lalu, perwakilan label Jaejoong, penulis, dan PD bertemu untuk menyusun rincian.”

Lee Bum Soo dan Siwan sudah dikonfirmasi untuk drama ini, dan Jaejoong akan memainkan akan berperan sebagai saudara tengah yang berandalan. Lee Bum Soo akan berperan sebagai kakak tertua yang merupakan seorang detektif, dan Siwan akan berperan sebagai adik bungsu yang telah diadopsi oleh keluarga lain ketika ia masih kecil.

MBC menambahkan, “Jaejoong telah menunjukkan kemampuan aktingnya yang stabil melalui ‘Dr Jin’ dan ‘Protect the Boss’, baik melalui drama historis dan ataupun modern. ‘Triangle’ akan menjadi sebuah proyek yang baik di mana ia dapat menunjukkan kembali pertumbuhannya sebagai seorang aktor. “

Drama ini akan tayang pada bulan Mei setelah ‘Empress Qi’.

Sumber: allkpop | Trans: yunaaratajj92@salamkorea

Profile photo of Hermailinda Evianisa
Me "YunaArataJJ92" | Author | Fanfiction | "You'll never know.., what will happen to your life, Whether it's joy or sadness ..., you'll never know the future in front of you ... even if you try to do your best, you will experience it too, no matter how hard you're away ... the fact that you have to live like that ... "Quotes Fill My Heart With Song