Lee Kwang Soo Akan Hadiri Korea Indonesia Film Festival di Jakarta

kwangsoo

Festival film Korea Indonesia 2014 akan kembali dilaksanakan sebentar lagi. Acara ini diselenggarakan untuk memperkenalkan budaya Indonesia dan Korea melalui film-film “Box Office” dari kedua negara yang akan diputar di Blitz Megaplex.

Dikabarkan bahwa Lee Kwang Soo akan datang memeriahkan acara pembukaan festival film Korea Indonesia 2014. Bintang Running Man sekaligus aktor yang baru saja mendapat penghargaan di Korean Drama Award ini akan hadir dalam acara pembukaan yang dilaksanakan di Jakarta.

Opening akan dilaksanakan pada tanggal 23 Oktober di Blitz Megaplex, Grand Indonesia. Festival ini diadakan selama 6 hari mulai tanggal 23 hingga 28 Oktober. Pemutaran film akan dilaksanakan di Blitz berbagai kota seperti Blitz Pacific Place Jakarta, Blitz Teras Kota Tangerang, Blitz Bekasi Cyber Park, Blitz Miko Mall Bandung, dan Blitz Kepri Mall Batam, dan tiket bisa didapatkan secara gratis.

Untuk Jeolchin yang tertarik dengan acara ini bisa kunjungi www.blitzmegaplex.com/koreanfilmfestival untuk mengetahui jadwal pemutaran film dan info lainnya.