Suzy Miss A Diejek Netizen Cantik Tapi Bodoh?

suzy

Suzy Miss A baru-baru ini jadi sorotan netizen dengan sekumpulan bukti bahwa dirinya memiliki wajah cantik namun kurang memiliki pengetahuan. Hal ini bermula pada sebuah acara saat Suzy mengatakan bahwa di sekolah Ia akan tertidur saat jam pelajaran dan bangun ketika jam pulang.

Tak hanya itu saja, dalam beberapa tayangan menunjukkan Suzy banyak membuat kesalahan saat mengisi pertanyaan dasar sejarah Korea. Suzy juga tak bisa menjawab pertanyaan siapa Sekretaris Jendral PBB yang berasal dari Korea. Dirinya juga sempat mengunggah foto di Twitter dengan caption “Agg Roll” yang seharusnya “Egg Roll”.

suzy1

Hal tersebut kontan membuat netizen menarik kesimpulan bahwa Suzy hanya memiliki wajah yang cantik saja. Banyak komentar bernada ejekan dilemparkan kepadanya, “Jika kau memiliki wajah yang jelek, kau pasti sudah habis!” “Dia cantik, namun tak memiliki pengetahuan dasar” “Bagaimana bisa kau tak mengetahui Ban Ki Moon adalah Sekretaris Jendral PBB?”.

Namun Suzy pernah menjelaskan bahwa dirinya memang tak memiliki minat di bidang akademik. Dirinya lebih tertarik di bidang seni seperti menyanyi dan menari.