Lucunya Haru Tunjukkan Dukungan untuk Lagu Baru Taeyang

 

Haru Taeyang

Haru, putri salah satu rapper grup Epik High Tablo, mendapat perhatian dari netizen karena caranya yang lucu untuk menunjukkan dukungannya terhadap lagu baru personel BIGBANG Taeyang “Eyes, Nose , Lips.”

Pada tanggal 1 Juni dengan caption, “Mata? Hidung? Bibir! #RISE ,” bersama dengan foto dari Haru, telah diposting ke akun bersama Instagram Tablo dan Haru @tabloisdad .

Haru

 

Pada foto, Haru memegang lipstik merah dan tersenyum lebar ke arah kamera. Bagian dari foto yang paling lucu adalah bahwa ia memakai lipstik merah sampai keluar dari batas mulutnya, kemungkinan besar menekankan ‘mulut ‘ dari judul lagu baru Taeyang.

Tampaknya bahwa baik Taeyang dan Haru adalah penggemar dari satu sama lain, Haru mendukung lagu terbaru Taeyang yang dirilis pada tanggal 3 Juni. Foto tersebut menjadi perhatian karena Haru sebelumnya telah terbukti menjadi penggemar BIGBANG pada episode terbaru program KBS 2TV ” Superman Returns.”

Selain itu diketahui bahwa ayah dari Haru, Tablo, berpartisipasi dalam pembuatan album terbaru Taeyang , karena ia telah menulis lirik untuk lagu “Rise (Intro)”, ” Let Go “, dan “Love You To Death”.

Sementara itu, Taeyang merilis album solo keduanya, “RISE ,” pada tanggal 3 Juni dan akan mulai aktif mempromosikan dalam beberapa minggu mendatang.