Gaya Fashion EXO di Berbagai Pemotretan Majalah

 

EXO kini menjadi salah satu grup idola K-Pop terpopuler yang sukses mencuri perhatian, tak hanya lewat musik dan aksi panggungnya saja, tetapi juga ketampanan dan tubuh proporsional para membernya.

 

Maka tak heran, Suho dkk sering digaet untuk membintangi banyak iklan dan juga menjadi model di berbagai majalah. Yuk kita intip gaya fashion para member EXO dalam berbagai pemotretan:

 

 

1.Celebrity Magazine

exo celebrity

Celebrity Magazine adalah majalah yang diciptakan dari kolaborasi antara SM Entertainment dan Design House, yang tak hanya menyoroti kehidupan selebriti, tetapi juga aspek gaya hidup. EXO pernah menjadi model pemotretan untuk majalah ini di tahun 2013 dan awal 2014 lalu.Mereka banyak menonjolkan berbagai gaya fashion, mulai dari gaya sporty hingga dandy look.

Dalam edisi Maret 2014, tiga member EXO, Tao, Baekhyun, dan Sehun terlihat menonjolkan gaya manly dan preppy chic look dalam outfit serba monokrom bersama aktris Cina, Tangwei.

2.Ceci Magazine

exo-ceci

Dalam Ceci Magazine edisi Juni 2013, para member EXO terlihat tampil memukau dengan mengusung gaya vintage dengan konsep ‘flower boy’, yang semakin menambah tingkat ketampanan Suho dkk!

3.L’Officiel Hommes

l officiel

Majalah fashion khusus pria ini pernah menampilkan sisi macho dan chic para member EXO dalam sebuah konsep minimalis, dalam balutan suit and shirts. Yap, gaya EXO di sini sangat jauh dari kesan kekanak-kanakan seperti dalam keseharian mereka.

4.High Cut

exo high cut

EXO juga pernah menjadi model di salah satu majalah populer Korea,Hight Cut edisi Oktober 2013 dan Maret 2014. Dalam dua edisi tersebut, para member EXO-K terlihat berpose dengan mengenakan busana-busana stylish koleksi beberapa brand, seperti 8Seconds, System Homme, Codes Combine, dan lain sebagainya.

highcut2

Tidak hanya itu, mereka juga melengkapi penampilannya dengan jaket musim dingin koleksi Kolon Sport.Di awal debutnya, EXO juga langsung didapuk menjadi model majalah ini dengan gaya casual look lewat jeans dan t-shirt.

5.Ivy Club

Ivy club

ivyuclub2

Brand fashion IVY Club yang memproduksi seragam sekolah telah memilih EXO sebagai brand ambassadornya. EXO pun membuat tampilan seragam sekolah jadi tak membosankan!

Nah Jeolchin, yang mana gaya EXO favoritmu?