Gaya Flower Boy Lee Jong Suk untuk “Milk Cow”

Milkcow 2

Lee Jong Suk baru-baru ini menjadi wajah baru dari merek es krim terkenal “Milk Cow“. Beberapa gambar pun dirilis saat sahabat Kim Woo Bin ini melakukan pemotretan untuk produk es krim tersebut.

Milkcow q

Untuk pemotretan kali ini, Lee Jong Suk tampil dengan busana musim panas dan santai. Dia memamerkan senyum cerah sambil menunjukkan ekspresi manis dengan es krimnya. Konsep pemotretan ini untuk menarik masyarakat agar ikut menikmati es krim segar di musim panas yang akan datang.

Milkcow

Para staf memuji sikap profesional Lee Jong Suk. Meskipun harus melakukan pemotretan setelah syuting dalam keadaan lelah, namun ia tetap bisa tampil maksimal.

Salah seorang staf berkata, “Lee Jong Suk memiliki image polos seperti susu juga memiliki sisi baik untuk mudah dicintai dan disukai sehingga kami percaya bahwa dia adalah yang terbaik untuk menjadi model “Milk Cow“.(Akp/yajj92)

Profile photo of Hermailinda Evianisa
Me "YunaArataJJ92" | Author | Fanfiction | "You'll never know.., what will happen to your life, Whether it's joy or sadness ..., you'll never know the future in front of you ... even if you try to do your best, you will experience it too, no matter how hard you're away ... the fact that you have to live like that ... "Quotes Fill My Heart With Song