Style Sepatu Selebriti Terbaik di Seoul Fashion Week 2014

style sepatu terbaik 2

Sepatu apa yang akan dipakai merupakan keputusan besar bagi selebriti yang selalu mendapat sorotan publik. Jenis sepatu yang dikenakan pun juga memutuskan apakah dia merupakan yang terbaik atau terburuk. BNTNews telah mengumpulkan style sepatu selebriti terbaik dari 2014 Seoul F / W Fashion Week lalu. Yuk mari kita lihat bagaimana mereka memakai sepatu mereka dan mendapatkan beberapa inspirasi untuk styling sepatu.

style sepatu terbaik

> OPEN TOE SHOES

Open-toe shoes yang menunjukkan sedikit jari kaki membuat kaki terlihat lebih ramping dan panjang. Desain sepatu seperti ini akan menjadi pilihan terbaik bagi mereka yang mempunyai jari kaki lebar. Open-toe shoes cocok dikenakan untuk berbagai jenis pakaian. Sepatu ini tidak menarik perhatian orang tetapi sempurna untuk menyeimbangkan tampilan secara keseluruhan.

Warna-warna terang untuk open-toe shoes sekarang sangat  menarik perhatian banyak orang. Jika Jeolchin ingin mencoba memakai warna terang, yang merupakan salah satu tren fashion musim panas ini, maka sepatu mungkin menjadi awal yang baik. Banyak selebriti terlihat memakai open-toe shoes ini.

style sepatu terbaik 1

> Stilletto Heels

Stiletto adalah hak yang tinggi, panjang serta tipis dan dapat ditemukan pada beberapa jenis sepatu. Ini adalah salah satu desain sepatu yang paling dicintai diantara banyak wanita dan selebriti. Stiletto memberikan pesona feminin dan seksi bagi wanita dengan tumit dan bagian depan yang tajam.

style fashion terbaik 3

Pada musim semi ini, stiletto berwarna enamel dan terang menyala tertangkap mata orang-orang fashion. Padukan tampilan hitam-putih Jeolchin dengan stiletto berwarna terang, yang membantu menekankan rasa fashion Jeolchin. Ketika memakai stiletto berwarna enamel, Jeolchin harus lebih berhati-hati dengan pakaian yang akan dikenakan karena warna ini sendiri sudah dapat menarik perhatian. Selebriti yang terlihat mengenakan stiletto ini diantaranya Hyomin dan Jiyeon T-Ara.

Jeolchin akan pilih style sepatu yang mana?

picts: HANA-Muv | BNTNews