Jung Il Woo Tampil Menawan untuk Majalah The Celebrity

Jung Il Woo - The Celebrity Magazine August IssueAktor tampan Jung Il Woo akan menghiasi cover majalah The Celebrity Korea edisi Agustus 2014. Jung mengeluarkan aura maskulin dan pesona menawan dari pose-posenya di majalah The Celebrity kali ini. Di satu pose ia tampak berkarisma sedangkan di pose lainnya ia tampak cool dan modis.

Majalah itu juga mewawancarai aktor yang akan segera kembali ke layar kaca di drama mendatang Night Watchman, dimana ia berperan sebagai pangeran yang dapat melihat hantu. Jung mengatakan bahwa ia memiliki perasaan campur aduk dalam perannya yang baru di drama itu.

Berikut petikan wawancara Jung Il Woo dalam The Celebrity magazine. “Kesempatan terbesar kedua yang mengubah hidupku adalah saat ini, sehari sebelum syuting Night Watchman dimulai. Aku akan berusaha bekerja dengan baik karena aku berpikir positif,” kata Jung. “Aku bukanlah orang yang spesial di luar tempat syuting. Aku orang yang sangat pendiam ketika tidak terlibat akting, jadi aku menghargai diriku sendiri ketika berakting,” ungkapnya.

Jung akan kembali berakting di drama “Night Watchman” bersama TVXQ Yunho yang akan ditayangkan MBC mulai 4 Agustus 2014.