Gaya Musim Dingin Tiffany SNSD Untuk Elle

Sone, si cantik Tiffany akan meramaikan lembaran majalah Elle edisi November mendatang untuk suatu produk musim dingin! Kecantikannya sebagai seorang idol yang memliki suara merdu tampaknya membuat member SNSD ini mempunyai daya tarik sendiri ketika menjadi seorang model.

Dalam foto-foto yang telah dirilis, Tiffany tampak menggunakan sweaters hangat yang kemudian dipadukan dengan sepatu gaya musim dingin. Gadis cantik kekasih Nickhun 2PM ini, berkesempatan menjadi model salah satu produk sepatu, Sorel, untuk produk musim dingin. Dengan rambut panjang dan pesona seorang idolnya, ia tampak seperti dewi musim dingin yang dapat memberikan kita kehangatan lewat tatapannya.

Salah satu staf yang ikut bekerja dalam pemotretan itu memberi pujian untuk Tiffany, ia mengatakan bahwa member dari sub unit TaeTiSeo ini tampak gemilang dalam pemotretan tersebut dengan keunikan karakter dan senyuman manisnya, sehingga gambar-gambar yang diambil seolah bertema misterius dan dreamy.

Berikut ini beberapa foto dari Tiffany yang dapat memesona siapa saja!

tiffany elle

 

tiffany_elle2

Foto-foto lengkap dari Tiffany dapat dilihat pada majalah Elle edisi November mendatang. Selain itu, Tiffany yang tidak hanya sibuk dengan kegiatannya sebagai member SNSD ini, juga sedang menyelesaikan proses syuting untuk reality show OnStyle yang bertajuk The TaeTiSeo bersama member sub unitnya, Taeyeon dan Seohyun.

Disadur dari http://www.soompi.com/
cr photo: http://www.soompi.com/