IU dan Lee Hyun Woo Tampil Sebagai Pasangan Untuk Union Bay

63503090Dipasangkan kembali, IU dan Lee Hyun Woo lagi-lagi menarik perhatian sebagai “pasangan” untuk merk pakaian, Union Bay. Pada 26 Februari, Union Bay merilis foto sang model, IU dan Lee Hyun Woo. Dalam foto yang mengusung tema “IU X HYUNWOO: BAY LIFE,” IU dan Lee Hyun Woo mengenakan pakaian yang cocok untuk suasana santai.

Karena keduanya memiliki usia yang sama, saat pengambilan foto keduanya tidak terlihat canggung sama sekali. Perwakilan Union Bay mengatakan, “Setelah menjadi model Union Bay di tahun 2011 dan 2014, IU dan Lee Hyun Woo kembali menandatangani kontrak di tahun 2015. Mendengar kabar bahwa IU dan Lee Hyun Woo kembali menjadi model Union Bay, para fans dan pelanggan tertarik dan menyebut mereka dengan sebutan ′Woo Yoo Couple′ (Milk Couple).”

16369881“Ketika katalog musim semi sudah beredar, kami mendapatkan pertanyaan mengenai pakaian apa yang dikenakan IU dan Lee Hyun Woo, dan keduanya mendapatkan perhatian,” lanjut perwakilan Union Bay. “Silakan tunjukkan ketertarikan kalian terhadap Union Bay bersama IU dan Lee Hyun Woo.”

Bila Jeolchin ingin melihat lebih banyak foto dan video dari pemotretan, Jeolchin bisa lihat melalui Website dan Facebook Union Bay Korea.

41942952

Sumber: Mwave