Suzy Miss A Tampil Cantik Untuk Pictorial Musim Semi ‘Roem’

Suzy

Magnae grup perempuan Miss A, Suzy, menyambut suasana musim semi dengan pictorial terbaru untuk merek fashion Roem. Ia yang saat ini telah menjadi model merek fashion Roem selama lebih dari satu tahun menunjukkan sisi feminin dan dewasa yang pastinya menonjolkan kecantikan aktris tersebut.

Pada foto, bintang yang baru saja bekerja sama dengan Lee Jongsuk untuk sebuah iklan ini terlihat siap untuk musim semi mendatang dengan berbagai mantel, blazer, sepatu serta gaun berwarna pastel dan cerah dengan bunga warna-warni sebagai latar belakang foto. Warna pastel dan pola bunga tersebut sangatlah cocok untuk musim semi dan diperkirakan akan menjadi trend tahun ini.

Ekpresi yang cerah nan ceria pun membuat Suzy makin terlihat cantik bak bidadari. Saat ini, aktris-penyanyi-bintang iklan asuhan JYP Entertainment ini sedang sibuk mempersiapkan comeback Miss A yang dikabarkan akan dilakukan pada bulan April mendatang. Koleksi pictorial musim semi dan di balik layar pembuatan ‘ratu iklan’ untuk Roem ini bisa Jeolchin lihat di bawah ini:

Suzy 1

Suzy 4

Suzy 2

Suzy 3

[/su_youtube]